Uncategorized

Cara seting printer direne 2 agar ketika print pesanan dapat dibedakan lokasinya

Program Rene Point Of Sales (program kasir Rene ), accurate accounting software
Pada program kasir Rene 2 kita dapat melakukan print  masing2 pesanan dari customer per masing-masing  lokasi tempat pembuatan pesanan tsb. Sebagai contoh  ketika si customer memesan menu Mayam bakar  dan Jus alpokat,  masing-masing  pesanan tersebut diprint di lokasi printer yang berbeda agar si Koki dapat segera memproses pesanan tsb. Misalkan untuk  Jenis Makanan di lokasi 1 dan Jenis minuman di lokasi 2.  Hal ini dapat diseting melalui:

 1. Start | All Program | CPSSoft| RENE |  RENE Setup pilih  Printer dan dibagian Printer tambahan pilih lokasi yang diinginkan misalnya untuk Jenis  makanan diseting ke lokasi 1 dan minuman diseting ke lokasi 2.

2. Seting di RENE Administration, pilih kategori. Doble klik untuk makanan dan pilih printernya ke lokasi 1 dan Minuman pilih ke lokasi 2.

Jadi ketika menginput di RENE Cashier dan  memilih menu makanan dan minuman dari masing2 customer ketika klik Pesanan secara otomatis akan terprint terpisah sesuai dengan lokasi yang sudah ditentukan di RENE Setup tadi.

(Available for RENE 2)

Jadikan hari-harimu lebih segar dan menyenangkan dengan Emkay Blast Lite Lychee! Dengan rasa buah leci yang segar dan sensasi dingin yang bikin kamu merasa nyaman, rasakan juga manfaat dari liquid Saltnic rendah nikotin yang membantu kamu merilekskan diri.

Related posts

Cara Input Transaksi yang dikenakan PPh 23 di Accurate Online

Rika Angraini

Memahami Akuntansi Perpajakan Sebagai Strategi Menganalisa Pajak Usaha

admin

Mengetahui Standar Akuntansi Yang Berlaku di Indonesia

Ade Muthia