Uncategorized

Menampilkan Nama Pelanggan/Customer Di Struk RENE

Program accurate, accurate accounting software, accurate online, accurate cloud, Rene point of sales ( program kasir )

Jika ada kebutuhan ingin menampilkan nama pelanggan/customer di struk RENE nya, langkahnya adalah sbb :

1. Masuk dari RENE Administration | Desain | Cetak Struk | Kemudian klik Desain | Nanti akan muncul tampilan desain dari struk RENE nya

2. Klik Text Object, dan tempatkan di tempat dimana ingin dimunculkan variable Customer Name nya, sebagai contoh ini ditempatkan dibagian Header seperti pada gambar dibawah ini :
RENE13. Nanti akan muncul table Memo, kemudian klik Insert Expression | Masuk ke tab Variable | Di folderMaster, silahkan pilih yang “Customer Name” dengan cara klik 2x, lalu klik OK.

4. Setelah itu bisa dicoba tes Preview dengan mengklik icon kaca pembesar yang ada di atas menu tersebut. Jika hasilnya sudah OK, silahkan bisa di close, kemudian jangan lupa untuk mengklik SIMPANseperti pada gambar dibawah ini :
RENE2Setelah itu silahkan buka RENE Cashiernya, dan coba tes lakukan print out struk, untuk mengetahui apakah nama pelanggan/customernya sudah bisa ditampilkan atau belum.

(Available for RENE 2)

Program accurate, accurate accounting software, accurate online, accurate cloud, Rene point of sales ( program kasir )

Jadikan hari-harimu lebih segar dan menyenangkan dengan Emkay Blast Lite Lychee! Dengan rasa buah leci yang segar dan sensasi dingin yang bikin kamu merasa nyaman, rasakan juga manfaat dari liquid Saltnic rendah nikotin yang membantu kamu merilekskan diri.

Related posts

Pertimbangkan Hal ini, Perlukah Bisnis Mendapatkan Pinjaman dari Bank?

admin

Menampilkan Widget Pengingat Piutang / Hutang ( AOL )

admin

Memulai Bisnis Cafe atau Restauran Berikut 5 Hal Yang Harus Dipersiapkan

Rika Angraini