Uncategorized

Tidak Menampilkan Harga Beli dan Harga Jual Di Dalam History Baran

Program accurate onlinem accuarte accounting software, accurate cloud

Banyak user yang menginput transaksi pembelian dan penjualan di program ACCURATE diperbolehkan untuk melihat Daftar Barang dan Jasa termasuk dengan rincian  harga beli dan Harga jual dari masing2 transaksi yang ada di Histori Barang.  Hal ini kaitannya dengan privacy sebuah perusahaan, karena bisa saja si usernya menginformasikan ke karyawan lain atau mengetahui laba rugi dari Hasil transaksi yang mereka sudah input.  Seperti halnya di PT Maju si user baik yang menginput pembelian dan penjualan mereka diperbolehkan untuk melihat List item, tapi  ketika klik kanan pilih Item History  mereka dapat dengan jelas melihat berapa harga jual dan harga beli dari masing2 transaksi yang sudah dibuat.

Untuk mengantisipasi hal ini sebagai Supervisor yang bertugas mengawasi dan memeriksa pekerjaan dari masing2 user  menginginkan solusi agar mereka tidak bisa melihat histori harga jual dan harga beli.  Mereka hanya diperbolehkan untuk melihat transaksi yang sudah mereka input dan juga qty barang saja.

Berikut ini langkah2 untuk cara seting di dalam program ACCURATE:

  1. Di menu Setup| Preference| Company, uncentang untuk “Show Purchase and Sales Price in Item History
  2. Klik Ok.
  3. Kemudian minta si user yang menginput transaksi pembelian dan penjualan untuk close program ACCURATE di komputer mereka dan minta buka ulang kembali databasenya.

 (Available For v3 & v4)

Program accurate onlinem accuarte accounting software, accurate cloud

harga accurate, faktur pajak di accurate

Jadikan hari-harimu lebih segar dan menyenangkan dengan Emkay Blast Lite Lychee! Dengan rasa buah leci yang segar dan sensasi dingin yang bikin kamu merasa nyaman, rasakan juga manfaat dari liquid Saltnic rendah nikotin yang membantu kamu merilekskan diri.

Related posts

Daftar ‘Wirausaha Pemula’? Sekarang Sudah Bisa Lewat Online Loh!

Rika Angraini

Pengertian Bill Of Materiall Untuk Manufaktur

Ade Muthia

5 Mitos Yang Membuat Pebisnis Enggan Beralih Ke Digital Marketing

Rika Angraini