Uncategorized

Ini Dia Alasan Kenapa Harus Menjadikan Accurate sebagai Asisten Keuangan Bisnis

Memilih software akuntansi sebagai asisten keuangan memang wajib dilakukan saat ini. Seiring, dengan semakin berkembangnya teknologi dan juga transaksi pada bisnis yang Anda miliki. Sudah wajib seharusnya menggunakan software akuntansi untuk asisten keuangan Anda. Salah satunya software akuntansi yang cocok sebagai asisten pembukuan bisnis adalah Accurate. Maka sudah sewajarnya Anda menjadikan Accurate sebagai asisten pembukuan bisnis.

Memang cukup banyak perusahaan di Indonesia masih menganggap bahwa Microsoft Excel bisa menampung segala aktivitas keuangan usaha mereka. Namun saat ini sudah cukup banyak perusahaan dan bisnis kecil seperti UMKM di Indonesia yang menggunakan software akuntansi. Hal ini disebabkan oleh kemudahan, dan kenyamanan dalam pemakaian software akuntansi, salah satunya adalah Accurate.

Kenapa Harus Pake Accurate untuk Asisten Pembukuan

Mengapa Anda sebagai pemilik usaha harus menjadikan Accurate sebagai asisten keuangan Anda. Tentunya kami ingin membawa Anda untuk mendapatkan software yang cukup user friendly dan bisa menjadi solusi untuk Anda semua. Karena itulah yang sering diungkapkan oleh para pengguna Accurate yang sudah memakai software yang satu ini.

Memiliki Kemampuan All in

Dibandingkan Anda harus membuat sistem yang terpisah untuk segala jenis bukti transaksi, mending Anda menggunakan Accurate untuk membuat, mengirim, dan menerima faktur. Baik itu faktur pembelian, faktur penjualan, faktur retur, faktur penukaran produk, serta faktur pembayaran bisa dilakukan secara all in one dalam software Accurate.

Membuat Laporan Keuangan Secara Singkat dan Cepat

Ketika Anda menggunakan teknik manual dalam membuat sebuah laporan keuangan, maka waktu yang Anda butuhkan untuk menyelesaikannya cukup lama. Karena Anda harus menghitung secara manual, menganalisis data, menghitung ulang angka, dan membuat visualisasi. Namun di software Accurate Anda tidak membutuhkan hal tersebut. Karena Anda hanya cukup menginput data-data transaksi, setelah itu akan tersusun secara manual angka-angka tersebut dalam sebuah laporan keuangan. Bukankah itu adalah hal yang cukup mudah dilakukan?

Tidak Perlu Mengikuti Siklus Akuntansi yang Panjang

Pada umumnya siklus akuntansi harus dilakukan dengan berbagai tahapan. Seperti pencatatan transaksi, penjurnalan, pembukuan, menghitung stok, menghitung hutang, dan melakukan proses buku besar. Tentunya hal itu adalah proses yang cukup panjang, dan menyita waktu Anda.

Dengan memakai software Accurate, Anda bisa mempersingkat tahapan tersebut. Karena Anda cukup menginput data transaksi, maka semuanya akan dilakukan secara otomatis oleh Accurate untuk dijadikan sebagai laporan keuangan. Sehingga akan mempersingkat pekerjaan Anda dalam menjalankan siklus akuntansi. Disinilah pentingnya mengapa Anda harus menjadikan Accurate sebagai asisten keuangan bisnis.

Sesuai dengan Perpajakan Di Indonesia

Banyak pengusaha dan perusahaan besar memilih Accurate sebagai software akuntansi karena Accurate memiliki fitur perpajakan yang benar-benar sesuai dengan fitur perpajakan di Indonesia. Seperti pencatatan PPH 21 dan PPH 23, PPN yang dicatat adalah PPN masukan dan keluaran serta potongan PPH 23.

Selain itu, Accurate sudah bisa melakukan e-faktur pajak yang tidak perlu mengharuskan Anda untuk menginputnya secara satu per satu. Melainkan menginput sekaligus ke program e-faktur pajak. Memiliki fitur E-SPT, setiap usaha memerlukan laporan pajaknya. Ketika laporan pajak Anda sudah tersusun di Accurate, cukup dengan mengeskport ke file CSV setelah itu melakukan import ke fitur e-SPT yang ada di website pajak.

Itulah beberapa keunggulan yang harus Anda ketahui dan menjadi alasan mengapa harus memakai Accurate sebagai Asisten keuangan bisnis Anda. Karena Accurate merupakan software akuntansi yang cocok untuk berbagai jenis usaha. Baik itu apotek, agen, cafe, restoran serta berbagai jenis usaha lainnya. Itulah beberapa hal yang mengharuskan Anda memakai Accurate sebagai Asisten keuangan bisnis. Langsung pesan Accurate Sekarang!

Jadikan hari-harimu lebih segar dan menyenangkan dengan Emkay Blast Lite Lychee! Dengan rasa buah leci yang segar dan sensasi dingin yang bikin kamu merasa nyaman, rasakan juga manfaat dari liquid Saltnic rendah nikotin yang membantu kamu merilekskan diri.

Related posts

Accurate Online Mempermudah Pengusaha Memantau Kegiatan Keuangan Bisnis Dimanapun

Rika Angraini

Begini Cara Memilih Software Akuntansi Yang Tepat Untuk Bisnis Anda

admin

Fitur Accurate Online Terbaru

Ade Muthia