Uncategorized

Mudah nya Penggajian BCA Payroll di Accurate Online

Kabar gembira bagi anda pengguna BCA business untuk BCA Payroll, kini Accurate online sudah ada fitur addon baru yang akan memudahkan anda dalam penggajian karyawan, untuk lebih jelasnya yuuk simak artikel dibawah ini .

Mudah nya Penggajian BCA Payroll di Accurate Online

Apakah Anda pengguna fitur BCA Payroll di KlikBCA Bisnis dan ingin agar proses input payroll nya bisa menjadi lebih mudah? BCA Payroll adalah transaksi pembayaran gaji karyawan (rekening BCA) dengan cara upload file melalui klikBCA Bisnis.

Dengan menggunakan Payroll BCA, gaji karyawan bisa dikirim dengan tepat waktu dan akurat. BCA Payroll juga meningkatkan privasi gaji karyawan karena pada rekening koran perusahaan hanya akan tampil 1 baris total gaji saja.

BCA Payroll Add-on dapat membantu Anda menghasilkan file payroll dan file checksum langsung dari Accurate Online untuk memudahkan proses input payroll di KlikBCA Bisnis..

Tentunya Hemat Waktu dan Mengurangi Kesalahan Sebelumnya Anda mungkin harus menyiapkan data gaji karyawan, membuatnya dalam bentuk file csv lalu membuat file payroll dan file checksum secara manual menggunakan aplikasi yang disediakan oleh BCA.

Kini Anda cukup memproses data gaji karyawan di Accurate Online langsung menjadi file payroll dan file checksum secara otomatis untuk diupload di KlikBCA Bisnis tentunya Hemat waktu dan mengurangi kesalahan.

Cara Menggunakan BCA Payroll Add-on

BCA Payroll Add-on berfungsi untuk membantu Anda menjalankan proses penggajian dengan fitur BCA Payroll di KlikBCA Bisnis lebih mudah dan cepat. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menggunakan fitur BCA Payroll Add-on.

1. Klik fitur Pengaturan lalu pilih Marketplace (Saat ini telah berubah menjad Accurate Store)

2. Setelah itu klik BCA Payroll Add-on lalu klik Install Aplikasi

BCA Payroll install

3. Jika sudah selesai menginstall, buka menu Karyawan di dalam menu Perusahaan untuk melengkapi data rekening gaji karyawan Anda.

4. Buka data karyawan yang Anda inginkan, pilih tab rekening gaji untuk melengkapi data yang dibutuhkan. Pastikan untuk memilih Bank Central Asia pada nama bank.

5. Selanjutnya Anda buka menu Pencatatan Gaji yang ada di dalam menu Buku Besar untuk mencatat detail gaji karyawan Anda. Setelah selesai klik tombol simpan.

6. Setelah berhasil tersimpan, buka kembali daftar pencatatan gaji yang baru saja Anda buat, klik tombol Cetak dan pilih Ekspor BCA Payroll.

ekspor bca payroll

7. Lengkapi informasi nomor rekening BCA perusahaan, kode perusahaan serta tanggal transfer yang diinginkan. Setelah itu klik tombol Unduh File.

unduh file

8. Anda akan mendapatkan 1 (satu) buah file .zip yang berisi file payroll dan file checksum untuk diupload pada KlikBCA Bisnis.

Informasi lebih detail tentang cara mengupload file payroll dan file checksum dapat dilihat pada link berikut ini.

Dengan adanya fitur tambahan baru yang ada di Accurate online diharapkan akan mempermudah dalam pembukuan usaha anda.

dapatkan Harga Accurate diskon 25% untuk aktivasi database Accurate online anda disini

Accurate Online Diskon

Jadikan hari-harimu lebih segar dan menyenangkan dengan Emkay Blast Lite Lychee! Dengan rasa buah leci yang segar dan sensasi dingin yang bikin kamu merasa nyaman, rasakan juga manfaat dari liquid Saltnic rendah nikotin yang membantu kamu merilekskan diri.

Related posts

Cara seting printer direne 2 agar ketika print pesanan dapat dibedakan lokasinya

admin

Ketahui Seberapa Pentingkah Laporan Keuangan untuk Perusahaan?

Agus Fadhil

Pengertian dan Fungsi Customer Relationship dalam Bisnis

Rika Angraini