Uncategorized

Bisnis Jasa Pengiriman Makin Menjanjikan.

10 Tips Memilih Perusahaan Jasa Ekpedisi untuk Usaha

Perkembangan e-commerce di Indonesia mendorong munculnya berbagai bisnis. Tak hanya orang yang menjualkan produknya melalui e-commerce, tetapi perkembangan e-commerce juga mendorong perkembangan bisnis jasa pengiriman atau bisnis ekpedisi. Saat ini, kita memiliki banyak pilihan pengiriman untuk mengirimkan barang. Bagaimana prospek bisnis yang satu ini? Bagaimana tips memilih perusahaan ekpedisi untuk bisnis jasa pengiriman dan untuk Anda.

Bisnis jasa pengiriman sekarang cukup digandrungi oleh masyarakat di Indonesia. Berkembangnya penjualan secara online, membuat bisnis ekpedisi semakin masif digunakan oleh orang-orang yang suka belanja online dan juga digunakan oleh pebisnis online untuk mengirimkan barang-barang pesanan menggunakan jasa pengiriman.

Dulu, mungkin kita hanya mengenal jasa pengiriman hanya Kantor Pos, TIKI, dan JNE. Tetapi sekarang banyak sekali perusahaan-perusahaan jasa pengiriman yang mencoba untuk mencari peluang dari berkembangnya bisnis online dan e-commerce. Sebelum kita bahas artikel mengenai daftar jasa ekpedisi yang mewaralabakan bisnis mereka, kita akan bahas terlebih dahulu bagaimana tips memilih perusahaan ekpedisi untuk bisnis jasa pengiriman atau jasa ekpedisi yang satu ini?

Tips Memilih Bisnis Ekpedisi Jasa Pengiriman.

Bagaimana tips memilih Bisnis jasa pengiriman yang cocok untuk usaha ? Sebelum memilih vendor jasa pengiriman, Anda harus mengetahui beberapa tips sebelum memilih ekpedisi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Lokasi yang Akan Dijadikan Gerai.

Hal pertama yang menjadi pertimbangan seluruh perusahaan jasa pengiriman adalah lokasi yang Anda ajukan sebagai gerai. Jika lokasi Anda ada di dalam gang, atau tidak dapat di akses kendaraan roda empat perusahaan jasa pengiriman tidak akan menerima pengajuan Anda. Kecuali memang gerai milik Anda terdapat di dalam pusat perbelanjaan, itu masih bisa menjadi pertimbangan perusahaan ekpedisi untuk approvalpembukaan gerai di tempat tersebut.

Bagaimana Tarif Pengiriman?.

Ketika Anda sudah menemukan lokasi yang cocok buat Anda, sekarang Anda harus melakukan perbandingan harga dari setiap jasa pengiriman yang ada. Persoalan harga adalah hal penting, karena banyak orang yang kadang asal milih, dan akhirnya ia menyesal karena harga pengiriman cukup mahal.

Harga yang dibandingkan tidak hanya harga pengiriman dari kota Anda ke kota-kota besar lainnya. Tetapi Anda juga harus mengetahui harga dari kota Anda ke kota-kota kecil atau ke daerah-daerah yang jauh dari perkotaan. Sebab ada beberapa pengiriman yang harga ke kota besar murah, namun ke kota-kota kecil harga cukup mahal. Hal ini harus Anda pertimbangkan dengan matang. Namun kalau Anda merasa kalo calon konsumen Anda tidak akan mengirim ke kota-kota kecil, Anda bisa memilih jasa pengiriman tersebut.

Penanganan Paket

Anda pasti sering mendengar dari teman, tetangga, atau kerabat yang memakai salah satu jasa pengiriman, dan barang yang diterima rusak atau barang yang sudah di kirim tidak di terima padahal sudah lebih dari estimasi waktu. Tentunya hal ini memang sering terjadi, hampir semua jasa pengiriman melakukan hal ini….

Ketika Anda ingin memulai bisnis jasa pengiriman, Anda wajib mencari tahu jasa pengiriman apa yang sering terkena komplain oleh pelanggan. Jangan sampai, Anda telah membeli waralaba dan memilih jasa pengiriman tersebut, tetapi pada saat sudah memulai banyak komplain yang datang ke Anda. Kendala ini wajib Anda ketahui sejak awal sebelum di mulainya bisnis ekpedisi yang Anda pilih tersebut….

Jadikan hari-harimu lebih segar dan menyenangkan dengan Emkay Blast Lite Lychee! Dengan rasa buah leci yang segar dan sensasi dingin yang bikin kamu merasa nyaman, rasakan juga manfaat dari liquid Saltnic rendah nikotin yang membantu kamu merilekskan diri.

Related posts

Expenditure di New Fixed Asset

admin

Jualan Lewat Whatsapp Berikut Tipsnya Agar Jualan Cepat Laku

Rika Angraini

Accurate Online Official Resmi

Ade Muthia