Accurate

Cara Menampilkan Nama user di Faktur Penjualan Accurate Online

Cara Menampilkan Nama user di Faktur Penjualan Accurate Online bertujuan agar nama user yang membuat tagihan tampil di invoice accurate online.  Berikut ini langkah-langkah untuk menampilkan Nama Pengguna yang melakukan Cetak Transaksi Faktur Penjualan pada Laporan Daftar Faktur Penjualan :

  1. Buka Laporan Daftar Faktur Penjualan melalui menu Laporan | Daftar Laporan | Penjualan.

    Membuka Laporan Daftar Faktur Penjualan

  2. Filter tanggal serta cabang sesuai kebutuhan lalu klik ‘Tampilkan’.

    Filter Tanggal Transaksi

  3. Klik Modifikasi dan pada ‘Kolom Data’ cari variable “Dicetak/Email” lalu klik 2x sehingga berpindah ke ‘Kolom Digunakan’ kemudian Simpan.

    Menampilkan variabel Dicetak/Email

Laporan Daftar Faktur Penjualan setelah modifikasi adalah sebagai berikut ini.

Laporan Daftar Faktur Penjualan dengan Nama Pengguna Cetak/Email

Accurate Online menyediakan berbagai fitur untuk membantu dalam mengelola dan mengendalikan informasi pegawai dengan mudah. Ini meliputi informasi seperti data pribadi, penggajian, absensi, dan manajemen kehadiran. Fitur-fitur ini dapat sangat membantu dalam efisiensi operasional dan memastikan kepatuhan terhadap kebijakan dan peraturan perusahaan. Berikut adalah beberapa fitur yang umumnya dapat membantu dalam pengelolaan pegawai di Accurate Online:

Pengelolaan Data Pegawai:

Accurate Online memungkinkan Anda menyimpan dan mengelola data pegawai, termasuk informasi pribadi, data kontak, riwayat pekerjaan, dan informasi lainnya.

Manajemen Gaji dan Penggajian:

Fitur ini memudahkan perhitungan gaji pegawai, termasuk pengelolaan tunjangan, bonus, dan potongan. Accurate Online juga dapat membantu dalam menghasilkan slip gaji dan laporan gaji.

Absensi dan Kehadiran:

Accurate Online menyediakan alat untuk melacak absensi dan kehadiran pegawai. Ini dapat mencakup absensi harian, cuti, dan izin. Anda dapat mengelola kehadiran secara real-time.

Pajak dan PPh 21:

Fitur ini membantu Anda memastikan ketaatan terhadap peraturan pajak dan PPh 21. Accurate Online dapat membantu dalam perhitungan pajak dan pembuatan laporan pajak.

Manajemen Karyawan Kontrak atau Proyek:

Jika perusahaan Anda melibatkan karyawan kontrak atau proyek, Accurate Online dapat membantu Anda mengelola informasi karyawan tersebut, termasuk pembayaran dan jangka waktu kontrak.

Self-Service Karyawan:

Beberapa platform menyediakan fitur self-service untuk karyawan, yang memungkinkan mereka mengelola informasi pribadi mereka, mengajukan cuti, atau mengakses informasi gaji mereka sendiri.

Pelaporan dan Analisis Karyawan:

Aplikasi Accurate Online dapat membantu Anda membuat laporan dan analisis terkait karyawan, seperti laporan kehadiran, analisis biaya pegawai, dan lainnya.

Manajemen Pelatihan dan Pengembangan:

Beberapa sistem menyertakan fitur untuk melacak pelatihan dan pengembangan pegawai. Ini dapat membantu Anda mengelola pertumbuhan karir dan keterampilan karyawan.

Kepatuhan Hukum:

Accurate Online dapat membantu Anda memastikan kepatuhan dengan peraturan dan hukum ketenagakerjaan yang berlaku.

Integrasi dengan Sistem Lain:

Jika perusahaan Anda menggunakan sistem lain seperti sistem manajemen sumber daya manusia (HRM) atau sistem kehadiran terpisah, Accurate Online dapat diintegrasikan untuk meningkatkan efisiensi dan akurasi data. Dengan harga Accurate yang tgerjangkau menjadi solusi terbaik bagi pembukuan bisnis Anda.

Cara Menampilkan Nama user di Faktur Penjualan Accurate Online

Cara Menampilkan Nama user di Faktur Penjualan Accurate Online

Jadikan hari-harimu lebih segar dan menyenangkan dengan Emkay Blast Lite Lychee! Dengan rasa buah leci yang segar dan sensasi dingin yang bikin kamu merasa nyaman, rasakan juga manfaat dari liquid Saltnic rendah nikotin yang membantu kamu merilekskan diri.

Related posts

Eksport Import Desain Cetakan pada Accurate Online

Rika Angraini

Modul Manufaktur Accurate Online

Ade Muthia

Laporan Piutang Departemen | Fitur Accurate Online

Agus Fadhil