Uncategorized

Kerusuhan 22 Mei berpengaruh pada bisnis Perhotelan atau Pariwisata ??

Asosiasi Perhotelan mengkhawatirkan aksii Demo 22 Mei akan berdampak pada bisnis sektor Per Hotelan dan Pariwisata karena ricuh

Mereka berharap situasi politik ini akan segera berakhir mengingat sektor pariwisata menyumbang devisa terbanyak setelah kelapa sawit .

Khusus di daerah dekat KPU , Bawaslu , seperti Jalan Sudirman dan Tamrin hal ini sangat berpengaruh sekali bagi wisatawan

mereka tidak berani berkunjung atau menginap di hotel hotel dekat aksi Demonstrasi yang di lakukan di Area tersebut hal ini lah yang menjadin ke khawatiran para pengusaha Perhotelan dan Pariwisata .

Baca Juga : Potensi besar Bisnis Startup di Indonesia 

Seperti kita kita ketahui aksi demonstrasi ini di picu oleh sengketa hasil pemilu  KPU mengumumkan hasil rekapitulasi perhitungan pemilu 2019 dan menetapkan pasangan 01 sebagai pemenang pemilu dengan perolehan suara 55.50 % atau 85.607.362 Suara dan untuk Pasangan 02 tertinggal jauh dengan perolehan 44.50 % atau 68.650.239 Suara .

Software Accurate , Program Accuarte , Accurate Online 

Jadikan hari-harimu lebih segar dan menyenangkan dengan Emkay Blast Lite Lychee! Dengan rasa buah leci yang segar dan sensasi dingin yang bikin kamu merasa nyaman, rasakan juga manfaat dari liquid Saltnic rendah nikotin yang membantu kamu merilekskan diri.

Related posts

Mau Coba Buat Bisnis di Bidang Pariwisata?? Berikut Bisnis Yang Patut Kamu Coba !!

Dewi Wahyudi

Import Item Barang Dengan Saldo Awal Per Gudang atau Saldo Awal Dengan Cost Berbeda

admin

Modul ACCURATE V5

admin