Accurate

Menghapus Perintah Stock Opname di Accurate Online

Menghapus Perintah Stock Opname sekarang sudah bisa dilakukan di Accurate Online. Pada artikel ini akan dibahas langkah-langkahnya.

Pada saat akan hapus stock opname dan tampil pesan error Perintah stok opname tidak dapat dihapus, ada Hasil stok opname dari perintah ini dengan nomor xxx”.

Menghapus Perintah Stock Opname

Error Saat Menghapus Perintah Stock Opname

Maka untuk menghapusnya lakukan langkah-langkah berikut ini :

  1. Pesan error tersebut tampil dikarenakan Perintah Stok Opname yang akan dihapus telah selesai dilakukan. Perintah Stock Opname yang telah selesai akan menghasilkan transaksi Penyesuaian Persediaan, untuk itu jika akan menghapus Perintah Stock Opname yang telah selesai, hapus terlebih dahulu transaksi penyesuaian persediaan-nya, yaitu dari menu Persediaan | Penyesuaian Persediaan | klik daftar penyesuaian persediaan. Kemudian pilih Penyesuaian Persediaan yang dimaksud, lalu hapus.

Menghapus Perintah Stock Opname

Membuka Daftar Penyesuaian Persediaan

Menghapus Penyesuaian Persediaan Hasil Stock Opname

  • Setelah hapus penyesuaian persediaan, hapus hasil stok opname dari menu Persediaan | Hasil Stok Opname | klik daftar hasil stok opname kemudian pilih Hasil Stok Opname yang dimaksud kemudian hapus.

Membuka Daftar Hasil Stock Opname

Menghapus Perintah Stock Opname

Menghapus Hasil Stock Opname

  • Setelahnya baru bisa melakukan penghapusan Perintah stok opname, yaitu dari menu Persediaan | Perintah Stok Opname | klik daftar perintah stok opname, pilih stok opname yang dimaksud kemudian hapus.

Menghapus Perintah Stock Opname

Membuka Daftar Perintah Stock Opname

Menghapus Perintah Stock Opname

Available for Accurate Online

Demikianlah penjelasan Menghapus Perintah Stock Opname di Accurate Online. Untuk itu Accurate Online hadir untuk membantu para pelaku usaha dalam hal pencatatan pembukuannya, terutama untuk urusan stock opname. Accurate Online memiliki fitur untuk melakukan stock opname.

Perintah Stok Opname merupakan fitur yang ada di menu Inventory yang berfungsi untuk melakukan stok opname atas barang-barang yang ada di gudang. Pada Perintah Stok Opname akan diinformasikan Tanggal Mulai Stok Opname, Penanggung Jawab, Gudang, dan Kategori Barang yang akan dilakukan stok opname.

Jadikan Accurate Online sebagai teman setia pembukuan Anda. Anda bisa dengan mudah mengurus pembukuan dan mengurus barang-barang dengan mudah tanpa harus melakukan pencatatan ulang.

Jika kamu ingin berlangganan Accurate Online, kebetulan Accurate Online sekarang sedang ada diskon 25% dengan Harga Accurate

Jika Kamu ingin tahu lebih lanjut mengenai fitur-fitur, promo, diskon dan cara beli software Accurate yang aman. Kamu juga bisa kontak Team Marketing Accurate dibawah ini yah : 

Tunggu apalagi yuks, buruan aja coba gratis 30 hari Accurate online !! 

Jadikan hari-harimu lebih segar dan menyenangkan dengan Emkay Blast Lite Lychee! Dengan rasa buah leci yang segar dan sensasi dingin yang bikin kamu merasa nyaman, rasakan juga manfaat dari liquid Saltnic rendah nikotin yang membantu kamu merilekskan diri.

Related posts

Fitur Manufaktur  Accurate Online : Mempermudah Pencatatan Proses Produksi Perusahaan

Rika Angraini

Begini Cara Menambahkan User Baru di Accurate Online

Ade Muthia

Penjelasan Acid Ratio Pada ACCURATE Dashboard

admin