Uncategorized

Prestasi Player Unknown’s Battleground Mobile (PUBG) Mobile

Dalam waktu setahun Game Online yang bernama Player Unknown’s Battleground Mobile atau yang bisa kita sebut dengan PUBG, Berhasil telah di download 200 juta kali, Ini prestasi atau pencapain yang sangat besar. Angka ini sangat fantastis dalam jumlah pengguna di seluruh dunia khususnya dalam dunia Gamers. Kami telah mencapai terobosan besar dalam skala pengguna, banyak pemain Indonesia yang menyukai PUBG Mobile,” kata Gaga Li sebagai Country Director of PUBG Mobile untuk Indonesia dalam keterangannya, Rabu (20/3/2019). Sumber : Detikcom Target pasar dalam kepopuleran game PUBG didukung dengan berkembangnya e-sport sehingga mendapat perhatian besar bagi pengguna di zaman milineal saat ini maupun tim profesional yang akan terus mengembangkannya. Sebagai upaya untuk mempertahankan, meningkatkan kesuksesan, memperkuat hubungan dengan pengguna dan mitra serta tetap memiliki komitmen akan kontribusi untuk pertumbuhan dunia e-sport Indonesia. PUBG mobile berjanji terus memberikan pengalaman terbaik kepada para pengguna dan juga berkomitmen untuk terus berinovasi dalam kolaborasi dengan para mitra memasuki tahun yang akan datang. Prestasi yang ditorehkan oleh PUBG Mobile atau Selama PUBG mobile hadir, tercatat sejumlah penghargaan diterimanya, mulai dari dinobatkan sebagai game mobile terbaik 2018 seperti, “The Mobile Game of the Year” yang dinobatkan oleh Golden Joystiacks, “Best Game,” “Fan Favorite Game” dan “Most Competitive Game” dari Google Play Awards, termasuk dinominasikan sebagai “Mobile Game of the Year” di The Game Awards. Ini sama halnya dengan Accurate Cloud hadir sebagai Aplikasi Akuntansi yang mensupport pasar e-commerce. Accurate Online terpilih menjadi aplikasi akuntansi terbaik dan mendapatkan predikat prestasi “Top Brand Award”2019.

Baca Juga : Top Brand Award 2019

Accurate Online dan PUBG Mobile memiliki goals yang sama yaitu dapat meningkatkan pertumbuhan pasar walaupun memiliki perbedaan segmentasinya (e-commerce dan e-sport) dan target atau sasaran pengguna. Menciptakan dunia usaha baru dengan para pelaku bisnis baru di era digital saat ini akan membuat prestasi dan tantangan ke depan demi menyongsong era industri 4.0 Baca Juga : Produk Paling Laris di e-Commerce  
Jadikan hari-harimu lebih segar dan menyenangkan dengan Emkay Blast Lite Lychee! Dengan rasa buah leci yang segar dan sensasi dingin yang bikin kamu merasa nyaman, rasakan juga manfaat dari liquid Saltnic rendah nikotin yang membantu kamu merilekskan diri.

Related posts

“You Must Have at Least 800 x 600 Screen Resolution”

admin

Program accurate untuk sekolah

admin

Pemakai Informasi Akuntansi Dalam Perusahaan atau Bisnis

Ade Muthia